Iwan Setiawan

Melayani Penjualan Apartemen Kemang Village, Apartemen St. Moritz Puri Indah, Tanah Kavling Industri dan Lahan Pemakaman Modern San Diego Hill Karawang

Daftar Gereja di Lippo Cikarang

  1. Gereja Bethel Indonesia Bethany bertempat di Graha Bethany, Lippo Cikarang
  2. Gereja Kristen Perjanjian Baru Surya Kasih Ballroom Hotel Sahid Lippo Cikarang & Ruko Thamrin Blok B6 Telp.897-2503
  3. Gereja Katholik bertempat di Sekolah Trinitas, Lippo Cikarang
  4. Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Ruko Union Bl. B18, Lippo Cikarang
  5. Gereja HKBP Cikarang bertempat di Ruko Thamrin Blok D.7 & D.10, Lippo Cikarang

Filed under: Sarana Ibadah, ,

2 Responses

  1. FLAVIA berkata:

    Ada yang tahu tentang rumah makan MIE AYAM YANG YANG yang ada di Ruko Melawai, kompleks Lembah Hijau itu? rasa mienya biasa aja, cuma cerita pemiliknya yang seru…ternyata pemiliknya yang ngakunya SUAMI ISTRI itu dan punya 3 anak… mereka itu cuma kumpul KUMPUL KEBO. Karena status suami masih terikat pernikahan (dgr2 sih si suami suka main kekerasan sama istri yang sebenarnya itu). Dan lagi si suami sudah memperkosa anak tirinya, ya anak dari perempuan teman kumpul kebonya itu. Sampai anak tirinya melarikan diri dari rumah. Koq tega ya??
    Yang aneh itu Ibu dari anak perempuan itu…masih saja kekeuh mau sama si Suami orang yang jelas2 sudah memperkosa anaknya…ckckck..jaman sekarang ya… faktor uang kah buat sampai begitu? Ga habis pikir anak sendiri koq kesannya kayak dijual juga ya…
    Haram makan di tempat makan kayak gitu… Oh ya kalo ga salah nama si perempuan yang punya rumah makan itu YENNY SISWATI (yang merusak rumah tangga dan katanya dulunya itu pelacur)… Jadi kalo punya suami hati2 deh jangan samapi dekat2 sama janda apalagi perempuan seperti itu..hayo ..wkwkwk.

    • Andre berkata:

      Coba deh kalau bikin artikel jangan yang menyebut nama. Hal itu bisa merugikan anda sendiri karena yang anda tulis itu belum tentu benar. Apakah anda sudah yakin dengan kebenaran statement anda di atas?

Tinggalkan komentar